2.000 paket Lebaran dibagikan ke DPD NasDem Tapteng dari “Martin Manurung”

  • Bagikan

Tapanuli Tengah, Britahu.info : 2.000 paket lebaran dibagikan ke DPD NasDem Tapanuli Tengah dari Anggota DPR-RI Martin Manurung menunjukkan perhatiannya kepada masyarakat Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Pembagian paket ini langsung diterima oleh Ketua DPD NasDem Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani (Bupati Tapanuli Tengah) di Gor Pandan, Sabtu (8/05/21)

Bakhtiar menyampaikan, bantuan itu akan dibagikan kepada masyarakat Tapteng yang ada di Dapil I-II.

“Bantuan dari Bapak Martin Manurung ini akan kita pisah dengan bantuan takjil dan uang berbuka puasa yang diberikan oleh DPD NasDem Tapteng. Karena sebagaimana amanat dari Ketua Umum Kami Bapak H Surya Paloh, NasDem itu diminta untuk berbuat di masing-masing wilayah. Dan saat ini DPD NasDem Tapteng sedang berbagi. Jadi paket ini nanti akan dibedakan antara bantuan dari Bapak Martin Manurung dan bantuan dari DPD NasDem Tapteng,” kata bakhtiar

Ketua DPD NasDem Saat Membagikan Paket Lebaran

Bakhtiar menambahkan kader NasDem harus sinerginitas antara DPD-DPW-DPP dan juga dengan Martin Manurung akan terus ditingkatkan untuk memikirkan hal yang terbaik yang akan diperbuat di daerah masing-masing. Sebagaimana disampaikan tadi, bahwa Ketua Umum kami, H. Surya Paloh, terus mendorong para kader NasDem untuk berbuat kepada masyarakat sekecil apapun itu. 

“Kami bangga dengan Bapak Martin Manurung atas bantuan yang diberikan. Dan dalam waktu dekat ini juga kader NasDem Rahmansyah Sibarani yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Sumut sedang menyiapkan hal yang sama di Dapil ini. Mudah-mudahan apa yang diberikan oleh para kader NasDem dapat membantu saudara-saudara kita,” tambah bakhtiar

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *