BKPRMI Tapteng Dukung BADAR Lanjutkan Pembangunan Dua Periode

TAPANULI TENGAH, Britahu.info : Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Wakil Bupati Darwin Sitompul disingkat dengan “BADAR” hadiri Milad ke-43 Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) sekaligus Pelantikan 6 DPK BKPRMI se Kabupaten Tapanuli Tengah, Pada Sabtu Malam, 05/09/2020

Kegiatan Milad ke 43 BKPRMI Tahun 2020 yang bertajuk “Optimalisasi Pemuda Remaja Mesjid untuk Indonesia Maju” yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Al-Mukhlisin, Kecamatan Lumut

Setelah acara Milad dan pelantikan Pengurus Kecamatan BKPRMI se-Kabupaten Tapanuli Tengah. BKPRMI Tapanuli Tengah menyatakan Ikrar dan dukungan penuh kepada Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul (BADAR) melanjutkan Pembangunan di Tapanuli Tengah menjadi Dua Periode dan selaku Pembina BKPRMI Tapanuli Tengah untuk mengoptimalkan potensi/peran pemuda Remaja Masjid dalam mewujudkan Tapanuli Tengah Berkarakter, Berakhlak, dan Mandiri menuju Tapanuli Tengah lebih maju dan sejahtera bersama Putera Daerah terbaik Kabupaten Tapanuli Tengah.

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani yang juga Ketua Dewan Pembina BKPRMI Tapanuli Tengah mengaku bangga atas pelaksanaan kegiatan tersebut, karena di zaman sekarang ini masih ada anak-anak dan adik-adik yang dengan semangat memakai baju seragam (uniform) BKPRMI tersebut.

“Dengan semangat dan kebanggaan disebut kader BKPRMI, serta masih ada orang tua yang mendorong anaknya masuk organiasi BKPRMI. Kami himbau kepada Camat untuk mendorong masyarakat agar anaknya masuk organiasi BKPRMI di kecamatan,” sebut Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani.

“Pemilihan Bupati masih lama. Akan tetapi dukungan ini akan menjadi penyemangat bagi saya selaku Bupati dan Wakil Bupati untuk terus berkarya untuk mewujudkan pembangunan di Kabupaten Tapanuli Tengah yang kita cintai ini.

Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani juga membagikan ratusan Hand Sanitizer kepada masyarakat yang hadir dan mengimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas kesehariannya.

Sementara itu, Ketua BKPRMI Tapanuli Tengah Musliadi Simanjuntak, S.PdI mengucapkan terima kasih kepada Ketua Dewan Pembina BKPRMI Tapanuli Tengah, Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani. Kurun waktu setahun, kita telah melahirkan 9 DPK BKPRMI di Tapteng, dan insya Allah di Tahun 2021 yang akan datang, kita targetkan akan mencapai 15 DPK,” ungkap Musliadi Simanjuntak.

Musliadi juga mengungkapkan bahwa Kabupaten Tapanuli Tengah ini menjadi semakin luar biasa dan semakin baik sejak dipimpin oleh Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Darwin Sitompul.

“Dari Kecamatan Manduamas sampai Kecamatan Sukabangun tidak ada yang tidak merasakan pembangunan di Kabupaten Tapanuli Tengah ini, kita akan mengoptimalkan peran pemuda remaja masjid untuk bersama kita membangun dan memberikan yang terbaik di Kabupaten Tapanuli Tengah bersama Badar jilid 2,” ungkapnya.