Bobby Nasution Didampingi Bupati Tapteng Terima Dukungan Alim Ulama

  • Bagikan

Britahu.info, Medan : Bakhtiar Ahmad Sibarani Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), mendampingi calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution saat ditepung tawari oleh alim ulama, di Gedung Quba Asrama Embarkasi Haji, Jalan Besar AH Nasution, Pangkalan Mansyur Medan, Minggu (25/10/2020). Orang nomor satu di Kabupaten Tapteng ini juga berada di samping Bobby saat para alim ulama dan ustaz se-Kota Medan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Bobby-Aulia dalam Pilkada Kota Medan.

Tepung tawar ini dilakukan agar Muhammad Bobby Afif Nasution terpilih menjadi Wali Kota Medan dalam Pilkada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani mengajak alim ulama yang hadir supaya berjuang meyakinkan umat bahwa Bobby adalah calon pemimpin yang tepat untuk memimpin Kota Medan.

Selanjutnya, para alim ulama yang dipimpin Ustaz Maragading Hakim membacakan deklarasi dukungan hasil kesepakatan Muzakarah Alim Ulama se-Kota Medan.

“Kota Medan sebagai kota yang majemuk dan kota bernuansa religius, memiliki potensi luar biasa di bidang ekonomi, sosial, politik dan agama,” katanya.

Oleh karena itu, dia melanjutkan, untuk membangun dan memajukan Kota Medan, perlu menyatukan umat dan sejumlah stakeholder. Selain itu dibutuhkan peran semua pihak, termasuk tokoh agama, bersinergi menyatukan dukungan dalam membangun ummat yang rahmatan lil’alamin.

“Setelah menimbang, memperhatikan, memutuskan, kami atas nama alim ulama, ustaz dan para penyuluh agama se-Kota Medan, mendukung pasangan Muhammad Bobby Afif Nasution-Aulia Rahman menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2020-2025,” ujarnya.

Dalam kegiatan tepung tawar ini, ada beberapa poin yang menjadi dasar penilaian dan pertimbangan alim ulama dalam mendeklarasikan dukungan kepada Bobby Nasution dan Aulia Rahman.

Adapun poin tersebut yakni, Muhammad Bobby Afif Nasution-Aulia Rahman merupakan pasangan calon yang berasal dari keluarga religi yang taat beragama, berpendidikan dan tidak pernah tercatat dalam persoalan hukum.

Kemudian, Bobby Nasution dan Aulia Rahman merupakan pemimpin yang merakyat dan dekat dengan ulama serta tokoh agama yang memiliki komitmen meningkatkan SDM bagi generasi Islam yang ingin melanjutkan studi ke luar negeri khususnya di kawasan Timur Tengah.

Dan terakhir, pasangan muda Bobby Nasution dan Aulia Rahman mampu dalam mewujudkan pembangunan, kesejahteraan dan kemakmuran bagi warga Kota Medan menuju Medan yang maju dan berkah.

“Kami Relawan Mulia Medan Centre (MMC) bersama alim ulama dan ustaz menyatakan sepenuh hati untuk memenangkan pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rahman sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan selama 5 tahun ke depan,” pungkasnya.

  • Bagikan