Bupati Tapteng Lepas Vaksinasi Mobile Massal

  • Bagikan

Tapanuli Tengah, Britahu.info : Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani Melepas Vaksinasi Mobile Massal Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) di Lapangan Merdeka Barus, pada Sabtu (08/05/2021).

Vaksinasi Mobile Massal ini dilaksanakan sebagai bentuk keseriusan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah bersama Forkopimda untuk melindungi masyarakat dari bahaya penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Bupati Tapteng yang juga sebagai Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Tapteng dalam Sambutannya menyampaikan, “Hari ini kita berkumpul disini melaksanakan Apel Vaksinasi Covid-19 secara massal di Tapanuli Tengah dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Saya berharap, kita berusaha secara maksimal agar seluruh masyarakat bisa cepat menerima Vaksinasi Covid-19 ini,” kata Bupati Tapteng.

Bupati Tapteng bersama Forkopimda dan Kepala Puskesmas beserta Dokter Photo Bersama

“Saya sudah disuntik Vaksin Covid-19 sebanyak 2 dosis. Pesan saya, Vaksinasi itu keren dan menyehatkan,”.

Bupati juga menambahkan “Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada TNI – Polri dan seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tapanuli Tengah sehingga target vaksinasi tersebut bisa cepat terealisasi di daerah ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Kesehatan beserta jajaran dan para Tenaga Medis atas kinerja dan waktu yang telah diberikan demi kepentingan masyarakat Tapanuli Tengah,” tambah Bupati.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *