Bupati Tapteng Sambut Gubsu, Pangdam I/BB, dan Kapolda Sumut

  • Bagikan

Tapanuli Tengah, Britahu.info : Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani menyambut kedatangan, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB, Mayjen Hasanuddin, S.I.P., MM, Kapoldasu, Irjen Pol Drs. R. Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si, di lapangan bola kaki GOR Pandan, Selasa (13/07/2021), sekira pukul 10.00 WIB.

Kedatangan Gubernur Edy Rahmayadi bersama dengan kedua petinggi Polri dan TNI di Sumut itu, disambut langsung oleh Danrem 023/KS Kol Inf Febriel Buyung Sikumbang, bersama Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Wali Kota Sibolga, H Jamaluddin Pohan dan Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumbantobing.

Turut juga menyambut, yaitu Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex, S.Sos, Dansatradar 234 Sibolga Letkol (Lek) Damardita Hiranda, perwakilan Komandan Polisi Militer (PM) 1/2 Sibolga, Ketua DPRD Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu, Wakil Ketua DPRD Tapteng Willy Saputra Silitonga, SH, Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma, S.I.K., Waka Polres Sibolga, Kompol R Sihombing, dan sejumlah pejabat kedua daerah Sibolga-Tapteng di Lapangan GOR Pandan menggunakan helikopter.

Kunjungan kerja Gubsu, Pangdam I/BB, dan Kapoldasu untuk menyaksikan langsung penerapan PPKM Mikro di Kota Sibolga. Perlu diketahui, dari 43 daerah di Indonesia yang di luar Pulau Jawa-Bali bahwa Kota Sibolga masuk dalam daftar PPKM Mikro.

Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani yang ikut mendampingi Gubsu, Pangdam I/BB, dan Kapolda Sumut meninjau sejumlah Pos PPKM Mikro di Kota Sibolga/Tapteng.

Pertama meninjau Pos Perbatasan Penyekatan PPKM Mikro Sibolga-Tapteng di sekitar kawasan Tugu Ikan Sibolga, berlanjut ke Wisma Atlet di Kelurahan Parombunan Kecamatan Sibolga Selatan, Rumah Sakit Swasta Metta Medika, Kampung Paten Sibual-buali, dan RSU Dr FL. Tobing Subolga.

Usai melakukan peninjauan, Gubsu, Pangdam I/BB, Mayjen Hasanuddin dan Kapoldasu bertolak kembali ke Medan menggunakan helikopter dari lapangan bola kaki GOR Pandan yang dilepas oleh Bupati Tapteng, Wali Kota Sibolga, Wakil Bupati dan Wakil Wali Kota, serta Forkopimda Sibolga-Tapteng

  • Bagikan