oleh

Ditengah Padatnya Agenda Harian, Bupati Tapteng Sempatkan Diri Melayat Ke Rumah Warga Korban Tenggelam

TAPANULI TENGAH, Britahu.info : Ditengah padatnya agenda yang harus dihadiri, Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani menyempatkan diri untuk melayat kerumah warga yang tertimpa musibah tenggelam di 2 Tempat, Kelurahan PO.Manduamas Kecamatan Manduamas dan Desa Saragih Kecamatan Manduamas Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng), Selasa Malam (23/6/2020).

Warga yang tenggelam sebanyak dua orang atas nama Heryansyah Silitonga (33thn) dan Yoki Telaumbanua (11thn) di bendungan sungai perbangsian dusun II Desa Saragih Kecamatan Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa

Photo Bupati Saat Melayat kerumah duka korban tenggelam di Kecamatan Manduamas

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tapteng memberikan dukungan dan motivasi dengan salah satu keluarga korban yang meninggal dan Bupati menyampaikan kepada keluarga agar bersabar dan menerima ujian berat ini dengan keikhlasan, pasalnya kehilangan orang yang dikasihi sangatlah berat.

“Kehilangan anak merupakan hal yang berat namun kita selaku hamba Allah harus menerima dan terus mendo’akan Almarhum”, nasehat Bupati kepada Keluarga.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani selain memberikan nasihat dan motivasi kepada keluarga Almarhum, juga memberikan uang santunan sebagai ungkapan rasa empati terhadap keluarga Almarhum.

Photo Bupati Melayat dirumah duka Dsn II Desa Saragih Kec. Manduamas Kab.Tapteng

Sementara salah satu keluarga Almarhum mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani yang telah menyempatkan diri melayat dan memberikan bantuan.

“Terima kasih Pak Bupati atas kehadirannya dan bantuannya. Hal ini tentu meringankan dan menghibur keluarga kami yang sedang berduka”, ungkapnya dengan rasa haru.

Turut mendampingi, Ketua DPRD Tapteng, Wakil Ketua DPRD Tapteng dan beserta rombongan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed