oleh

Kevin Aprilio resmi nikahi Vicy Melanie Hari ini

-Berita, Hiburan-225 views

Britahu.infoKevin Aprilio resmi menjadi suami Vicy Melanie setelah keduanya melangsungkan ijab kabul Minggu (25/10/2020). Prosesi akad nikah Kevin Aprilio dan Vicy Melanie disiarkan langsung melalui Bridestory, selaku media partner pernikahan putra Addie MS dan Memes itu.

Mengenakan pakaian pengantin adat Sunda berwarna putih, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie nampak serasi saat bersanding bersama di hadapan Madari, penghulu dari KUA Kecamatan Wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Tubagus Imam Syafei selaku ayah kandung Vicy Melanie menikahkan langsung putri kesayangannya dengan Kevin Aprilio, sebagai pelabuhan cintanya dalam membina rumah tangga.

“Saya nikahkan dan kawinkan Kevin Aprilio bin Addie MS dengan kandung saya Vicy Melanie Suhartini binti Tubagus Imam Syafei seperangkat alat salat, dengan mahar Rp 251.020 dibayar tunai,” kata Tubagus Imam Syafei sambil memegang erat tangan Kevin Aprilio.

Sekali Tarikan Napas

Situasi saat pernikahan Kevin Aprilio

Secara lantang, Kevin Aprilio mengucapkan ijab kabul dengan sekali tarikan napas kepada ayah Vicy Melanie dan di hadapan penghulu, saksi nikah dan tamu yang hadir. 

“Saya terima nikah dan kawinnya Vicy Melanie binti Tubagus Imam Syafei dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” ucap Kevin Aprilio.

Sah

Sah, begitulah kata yang keluar dari saksi, wali nikah, dan tamu undangan yang hadir usai Kevin Aprilio mengucapkan ijab kabul.

“Bagaimana, saksi?”

“Sah, alhamdulillah” jawab kompak saksi kedua belah pihak.*

Sumber Berita : Liputan 6

agama vicy melanie

biodata profil vicy melanie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed