oleh

Nathalie Holscher Jadi Mualaf, Dijodohkan dengan Sule

Britahu.info — Penyanyi sekalian YouTuber, Nathalie Holscher, memutuskan buat jadi seseorang mualaf. Nathalie resmi memeluk agama Islam pada Selasa( 22/ 9) lalu.

Komedian ternama, Sule, juga muncul selaku saksi serta melihat detik- detik Nathalie mengucapkan 2 kalimat syahadat.

Dalam pengakuannya, Nathalie mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Sule yang sudah bersedia mendampinginya jadi seseorang mualaf.

“Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam,” tulis Nathalie.

“Terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat . dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi,” sambungnya.

Keputusan Nathalie Holscher untuk jadi seseorang mualaf juga memperoleh banyak ucapan selamat dari publik. Tetapi, tidak hanya memperoleh banyak ucapan selamat, netizen malah menjodohkan Nathalie dengan Sule.

Terlebih, Sule berkomentar dengan membagikan emoticon cinta pada Nathalie. Banyak netizen yang memberikan support serta menjodohkan Nathalie dengan Sule.

“@ferdinan_sule g usah lama2 kang,” tulis @heri_sompong.

“@ferdinan_sule halalin sekalian bang,” kata @thrsdy_svn_twentyfirst.

“@ferdinan_sule da jd mualaf langsung halalin,” komentar @dioniekaputra.

“@ferdinan_sule nikahin kang wkwkwk udah jadi saksi hidup lebih berkah kalo di nikahin makin berkah lagi heheheh,” sahut akun @dioniekaputra.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed