oleh

Positif Covid-19, Wajah dan Tubuh Dewi Persik Penuh Ruam Merah. Kok bisa?

JAKARTA – Penyanyi dangdut Dewi Persik sudah sebulan ‘menghilang’ dari dunia hiburan Tanah Air. Rupanya, ia sempat dinyatakan positif Covid-19.

Hal ini diketahui dari unggahan terbarunya di Instagram. Ia menceritakan tentang apa yang dialaminya selama beberapa waktu belakangan.

“Banyak yang bertanya kemana selama 1 bulan ini kok ga liat di @pagipagiambyarttv. Dan gak ada kegiatan ngyoutube juga, Aku sakit kena covid 19,” tulis Dewi Perssik di kolom keterangan.

Kendati demikian, pelantun lagu Mimpi Manis itu mengaku dirinya sudah sembuh. Ia sudah menjalani tes dan dinyatakan negatif Covid-19.

“Alhamdulillah Allah masih kasih kesempatan aku untuk sehat aku sekarang sembuh, aku salah satu org yg beruntung untuk sembuh, aku sudah cek dua kali negatif alhamdulillah. dan skrg sudah sembuh dan recovery,” ujarnya.

Penyanyi yang akrab disapa Depe ini mengalami kondisi yang cukup langka. Wajah dan tubuhnya penuh dengan ruam merah ketika ia dinyatakan positif COVID-19.

“Jadi timbul kemerahan ini adalah salah satu yg timbul dari mereka yg terkena covid sekitar 20%. Nah ini jadi bahan renungan buat kita semua dan teguran buatku juga untuk menggugurkan dosa2ku, dan bahwa covid itu nyata,” kata Depe.

“Yg aku rasakan sudah aku tuangkan di youtube. setidaknya aku tidak jadi pembunuh yang menularkan virus kemana2. Karena covid ini selain menularkan juga mematikan. gejala yg yg aku alami adalah gejala ringan,” lanjutnya.

Di akhir keterangan, Depe berharap agar pandemi ini segera berakhir. Ia juga mengingatnya pengikutnya di Instagram agar tetap menjaga kesehatan.

“Semoga pandemi ini segera berakhir dan teman2 IG semua sehat selalu dalam lindungan Allah amin yarobbal alamin. Patuhi protokol keamanan yaa demi menjaga kita yaitu kamu, aku dan kita ,” tutupnya.***

Editor: Muslikhin Effendy
Sumber: KUMPARAN.COM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed