Prestasi Yang Luar Biasa, Pertama Kali Raih WTP Sejak Tapanuli Tengah ada

  • Bagikan

“Apapun kata orang, kita telah membuktikan dengan prestasi ini. Dan ini adalah prestasi yang luar biasa bagi saya dan jajaran Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah,” kata Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Bupati juga menegaskan bahwa prestasi Opini WTP yang baru pertama kali diraih ini menjadi cambuk bagi Kabupaten Tapanuli Tengah untuk mempertahankan dan meningkatkan pembangunan dan laporan keuagan Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Untuk itu, saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat Tapanuli Tengah, agar WTP ini dapat kita pertahankan, karena ini menjadi sejarah baru bagi daerah kita. Tidak lupa prestasi ini saya persembahkan untuk masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah yang saya cintai. Kami akan menyelesaikan target-target pekerjaan kami, walaupun saat ini agak terhambat karena pandemi COVID-19, karena anggaran dipotong. Tetapi kami akan terus bekerja untuk kemajuan Kabupaten Tapanuli Tengah yang sama-sama kita cintai ini,” ujar Bupati Tapanuli Tengah.

Pada kesempatan itu, Bupati Tapanuli Tengah juga mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Daerah yang lama dan yang baru, Kepala Bappeda yang lama Basyri Nasution, SP, dan yang baru, Anton Sujarwo BS, S.STP, MM. Kepala BPKPAD yang lama, Zafril Abdi Nasution, SE, M.Si dan yang baru, Basyri Nasution, SP, serta terkhusus kepada Inspektur Inspektorat Kabupaten Tapanuli Tengah, Mangihut Manullang, SE, yang akan memasuki masa pensiun, kepada seluruh OPD dan Masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Bekerjalah kamu seolah tak butuh uang, cintailah seolah kamu tidak pernah tersakiti, menarilah seolah tidak ada yang melihatmu,” pungkas Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Adapun Opini WTP itu diterima oleh Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul bersama  Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah Khairul Kiyedi Pasaribu, dari Kepala Perwakilan BPK RI Sumatera Utara, Eydu Oktain Panjaitan, S.E., M.M., Ak.CA., CSFA bertempat di Kantor Perwakilan BPK RI Sumatera Utara, di Medan pada Jumat (28/05/2021) sore.

  • Bagikan

Respon (2)

  1. Bupati Tapteng Resmi Buka Workshop Yang Digelar BPKP Perwakilan Sumut | Britahu.Info berkata:

    […] workshop ini, Bupati juga mengharapkan para Kepala Desa mendapatkan masukan yang berharga dalam mendukung kinerja di […]

  2. Bupati Tapteng Resmi Buka Workshop Yang Digelar BPKP Perwakilan Sumut | Britahu.Info berkata:

    […] workshop ini, Bupati juga mengharapkan para Kepala Desa mendapatkan masukan yang berharga dalam mendukung kinerja di […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *