oleh

Rapat Virtual KNPI Sumut : Bakhtiar Sibarani “Pemuda bisa berbakti kepada Nusa & Bangsa Melalui KNPI”

KOTA SIBOLGA, Britahu.info : Ketua Dewan Penasehat KNPI Sumut Bakhtiar Ahmad Sibarani sekaligus Bupati Tapteng menggelar rapat virtual melalui aplikasi zoom diruang kerja Rumah Dinas pada Senin Malam, 3/8/2020.

Dalam sambutannya di awal, Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan saatnya kita sebagai pemuda Sumut menunjukkan tak perduli kita anak siapa, tapi kita akan tunjukkan kita siapa.

“Jangan ada istilah merebut hak orang lain, tapi kita mempertahankan hak kita” Ucap Ketua Dewan Penasehat KNPI Sumut Bakhtiar Ahmad Sibarani

Bakhtiar juga menambahkan saya akan perhatian khusus kepada KNPI Sumut dan
Dengan semangat kebersamaan yang dibangun di KNPI Sumut, tekad untuk menampilkan wajah baru di KNPI Sumut dengan mengedepankan kolaborasi dan kreativitas dan tidak elitis, maka KNPI harus menjadi jawaban atas permasalahan Pemuda dan Masyarakat Sumatera Utara.

“KNPI ini adalah wadah bagi kita bersama menunjukkan karir dan cita – cita kita, yakinlah kita akan bersama-sama maju dan saya berharap potensi yang ada pada diri kita mari kita tunjukkan untuk berbakti kepada Nusa & Bangsa Melalui Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)”, ungkapnya Ketua Dewan Penasehat KNPI Sumut Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Sementara itu, Ketua KNPI Sumut Samsir Pohan berharap rapat ini dapat menjadi media bagi pengurus untuk saling silaturahmi. Samsir juga meminta agar rapat ini dapat menghasilkan agenda KNPI di waktu dekat.

“Semoga rapat ini jadi tempat silaturahmi dan mempersiapkan agenda dalam waktu dekat,” kata Samsir

Rapat ini dihadiri Ketua KNPI Sumut Samsir Pohan, Ketua Harian Ahmad Khairuddin, Sekretaris Nurul Yaqin Sitorus dan Bendahara Irwansyah Nasution

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed