Ucapan Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 Cocok Untuk Pererat Silahturami

  • Bagikan

Britahu.info – Penetapan hari raya Idul Fitri tahun ini sudah ditetapkan jatuh pada tanggal 13 Mei 2021. Umat muslim pasti sangat antusias untuk menyambut hari raya di tahun ini dengan penuh suka cita. Hanya saja, mungkin perayaan akan sedikit berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya karena adanya COVID-19. Jangan khawatir, kalian tetap bisa menikmati semarak bulan ramadhan dengan membagikan kata kata bijak Idul Fitri.

Kata kata bijak Idul Fitri ini bisa kalian kirimkan lewat pesan singkat kepada sanak saudara dan juga teman sebagai ucapan hari raya. Mengirim ucapan manis yang penuh makna akan menyambung tali silahturami meskipun tidak bisa untuk melakukan tradisi halalbihalal secara tatap muka. Jika kamu bingung merangkai kata, berikut adalah kumpulan kata mutiara Ramadhan menyentuh hati yang bisa kamu gunakan:

Kata Kata Bijak Idul Fitri Singkat

Membagikan kata bijak Ramadhan singkat sangat cocok bagi kalian yang ingin memberikan ucapan hari raya lewat pesan sosial media. Alih-alih menggunakan kata yang panjang, kalian bisa menggunakan kata kata bijak singkat bermakna mendalam edisi hari raya di bawah ini:

Jarak dapat memisahkan fisik. Tapi, jarak tidak bisa memisahkan hati dan kasih sayang. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

Maaf adalah pengakuan atas kesalahan dan memaafkan adalah penghargaan atas pengakuan kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442.

Inilah hari yang penuh kesucian dan kesukacitaan. Hari kemenangan dan hari untuk saling memaafkan. Mohon maaf lahir dan batin dan selamat hari raya Idul Fitri.

Seiring surya berseri indah dipagi penuh hikmat ini, kami mohon dibukakan pintu maaf apabila ada kata dan tindak yang tidak berkenan di hati.

Ya Rabbi, berkahi umur kami hingga Ramadhan di tahun depan. Sucikan hati kami untuk bisa memaafkan saudara kami. Taqabalallahu minna wa minkum.

Meski beberapa kata yang pernah membuat luka, semoga tidak membuat tali silaturahmi ini putus. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Maaf memang tidak akan mengubah masa lalu, tapi mengubah masa depan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021.

Jangan pernah memutuskan persaudaraan hanya karena sepatah kata yang tak sengaja terucap.

Sengaja atau tidak, mohon keikhlasannya untuk dimaafkan.

Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita berjumpa bulan suci Ramadan lagi pada tahun depan.

Semoga Allah menerima puasa kita dan setiap tahun semoga kita senantiasa dalam kebaikan.

Tidak ada kata seindah kata maaf, tidak ada perbuatan seindah yang memaafkan, kini hati akan dibersihkan, tanpa noda dan kotoran, Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

Semoga Allah mengaliri hidupmu dengan kebahagiaan, mengaliri hatimu dengan rasa cinta, mengaliri pikiranmu dengan kearifan. Selamat Hari Raya yang berbahagia.

Waktu mengalir bagaikan air. Ramadhan suci akan berakhir. Tuk salah yang pernah ada. Tuk khilaf yang sempat terucap. Pintu maaf selalu ku harap.

Berharap pada lesung, yang ada hanya rumpun jerami. Ingin hati bertemu langsung, namun yang sampai hanya pesan ini. Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Karena keagunganMU jua, tercurah hidayahMU kepada ummaMu yang sungguh-sungguh menjalankan ibadah untuk meraih kemenangan Ramadhan suci.

Senang memaafkan dengan sesadar-sadarnya. Sadar pula kita sering berbuat khilaf. Selamat hari raya Idul fitri 1442 H. Mohon untuk kita saling memaafkan. Barakallah.

Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka.

Di tengah gema takbir, hati tertunduk untuk memohon maaf. Dari lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, tingkah laku yang tidak berkenan serta hati yang berprasangka.

Senja Ramadhan beranjak pergi, berganti fajar syawal di pagi hari. Membawa cahaya kedamaian di penghujunh ramadhan. Menebar berkah di hari kemenangan.

  • Bagikan