Wali Kota Hadiri Jamuan Makan Siang Kasdam I/BB TNI Didied Pramudito, S.E

  • Bagikan

SIBOLGA, Britahu.info – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, bersama Wakil Wali Kota Pantas Maruba Lumban Tobing, menghadiri undangan jamuan makan siang bersama Kasdam I/BB TNI Didied Pramudito, S.E beserta rombongan, yang dilaksanakan di RM. Mela Bay, Jl. Sibolga – Barus No.11, Mela II, Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah, pada Selasa (25/05/21) siang.

Mengawali acara, keluarga besar Pemko Sibolga dan Pemkab Tapteng, memberikan memberikan ulos sebagai tanda penghormatan dan menyerahkan cendramata kepada Kasdam I/BB TNI Didied Pramudito, S.E beserta rombongan.

Dalam sambutan Wali Kota Sibolga menyampaikan, “Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kota Sibolga mengucapkan selamat datang kepada bapak Kasdam I/BB TNI Didied Pramudito, S.E beserta rombongan di Kota Sibolga Tapteng yang kita cintai ini”

“Kami para pimpinan pemerintah dan unsur Forkopimda Sibolga – Tapanuli Tengah saling kompak dan bekerjasama dalam membangun daerah ini” tambah Wali Kota.

Walikota Sibolga H. Jamaluddin Pohan Saat Memberikan Cenderamata

Selanjutnya dalam Sambutan Kasdam I/BB TNI Didied Pramudito, S.E, menyampaikan “Terima kasih Kepada Unsur Forkopimda Sibolga Tapteng yang suda menyambut kami dengan baik, kedatang berserta rombongan ke Kota Sibolga Tapteng ini untuk bersilaturahmi, Karena seperti yang di sampaikan Wali Kota bahwa para Unsur Forkopimda Sibolga Tapteng ini kompak, saya berharap agar tetap dijaga kebersamaan dan sinegritas dengan baik”

Turut hadir mendampingi Wali Kota Sibolga, Sekda Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, MM, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. Yasman, M.M, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *