oleh

Yuk Intip Kegiatan yang Bisa Dilakukan di Tempat Wisata Bukit Sekipan Tawangmangu

Yuk Intip Kegiatan yang Bisa Dilakukan di Tempat Wisata Bukit Sekipan Tawangmangu. Mendengar provinsi Jawa Tengah pastinya sudah mengetahui kalau terkenal dengan kekayaan alam dan budayanya sampai sekarang. Seperti di Karanganyar yang akan memanjakan wisatawan saat mengunjunginya. Jika dulu hanya pergi ke air terjun grojokan sewu dan lainnya maka sekarang Anda bisa pergi ke tempat wisata yang baru, yaitu Bukit Sekipan di Tawangmangu.

Jika Anda berwisata di siang hari kemungkinan tidak akan merasa gerah karena suasana yang sejuk dan dingin karena lokasinya yang tepat berada di kaki Gunung Lawu. Jika Anda ingin berlibur ke wisata ini bisa menggunakan kendaraan umum yang ada di Jateng atau kendaraan pribadi. Untuk menuju ke lokasinya pun jangan khawatir karena mudah, aman, dan jalan yang tidak rusak, biasanya wisatawan menggunakan jalur jalan raya Solo-Tawangmangu karena mudah.

Jadi, jangan sampai tidak pergi berwisata ke bukit ini ya karena Anda akan menemukan suasanya yang bagus sehingga akan terpesona. Tidak hanya suasana, Anda bisa melakukan kegiatan yang menyenangkan tempat wisata Bukit Sekipan. Sehingga bisa membuat senang dengan kegiatan bersama teman, saudara atau keluarga, dan kekasih. Jadi tidak akan kecewa karena tidak hanya melihat-lihat hal yang baru saja tetapi juga bisa melakukan kegiatan. Apa saja kegiatannya?

Berikut Kegiatan yang Bisa Dilakukan Di Wisata Bukit Sekipan Tawangmangu

Wisata Bukit Sekipan Tawangmangu

Di Wisata Bukit Sekipan Tawangmangu bisa Menikmati Semua Wahana

Di tempat wisata ini cocok untuk menikmatinya bersama keluarga ataupun teman, terlebih lagi anak keci. Karena Anda bisa menikmati semua wahana yang telah disediakan yang tidak akan membuat bosan. Anda juga bisa berenang atau bermain air jika berkunjung ke wahana waterboom di sekitar area perbukitan. Tetapi Anda harus membiasakan diri di pinggir kolam terlebih dahulu karena airnya sangat dingin jikapun sudah terbiasa tidak masalah langsung menikmati kolamnya.

Selain itu, ada tempat cocok dikunjungi wisatawan yang ingin uji nyali karena suasana horornya, yaitu rumah halloween. Walaupun sebagian hantunya terbuat dari patung tetap saja berhasil membuat wisatawan ketakutan. Sehingga banyak wisatawan yang mengunjunginya saat berlibur ke Wisata Bukit Sekipan Tawangmangu karena merasa tertantang dan penasaran.

Berpiknik

Kegiatan yang bisa dilakukan selanjutnya adalah nongkrong ala piknik-piknik karena adanya taman yang bagus dan indah. Anda juga akan merasa nyaman karena adanya bunga-bunga di taman tersebut agar membuat wisatawan betah. Juga bisa dijadikan sebagai tempat beristirahat setelah menikmati wahana dan merasa kelelahan sambil menikmati makanan. Wisatawan juga menjadikannya sebagai spot foto keluarga karena keindahan tamannya.

Camping

Di tempat wisata Bukit SekipanAnda juga bisa melakukan kegiatan camping atau berkemah karena sudah disediakan tempatnya. Di area camping ground sendiri bisa menampung wisatawan dengan jumlah banyak karena areanya sangat luas. Bila ingin menikmati pemandangan dari bukit Sekipan jangan khawatir karena di sini Anda bisa menikmatinya. Apalagi Anda tidak perlu repot-repot membawa tenda karena pihak pengelola telah menyediakannya dan di desain seperti rumah suku indian.

Berfoto dan Outbound

Kegiatan selanjutnya adalah berfoto yang pasti dilakukan hampir semua wisatawan dan berkegiatan outbound. Dengan pemandangan perbukitan tentunya banyak wisatawan yang terpesona sehingga selalu ingin mengabadikannya dengan cara berfoto. Apalagi adanya studio foto yang bisa digunakan untuk menghasilkan foto lebih bagus ketimbang melakukannya sendiri walaupun harus membayar. Selain itu, Anda juga bisa berkegiatan outbound cocok dilakukan wisatawan yang suka dengan tantangan. Di tempat ini bisa bermain flying fox, trampoline, jembatan goyang, dan permainan lainnya. Simak juga tempat wisata di binjai yang unik.

Itulah sebagian kegiatan yang bisa dilakukan jika berlibur ke tempat Wisata Bukit Sekipan Tawangmangu yang indah. Anda juga bisa menikmati fasilitas yang tersedia, seperti toilet, ATM center, musholla, dan masih banyak lagi sehingga jangan khawatir akan kehabisan uang atau ingin beribadah ya. Jika ingin menikmati liburan dengan suasanya pengunjung yang tidak terlalu ramai sebaiknya pergi di hari biasa saja jangan akhir pekan karena banyak wisatawan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed